Thursday, December 27, 2012

Anak Berpose di Alun Alun Magetan

Anak Berpose di  Alun Alun Magetan
Alun Alun Magetan 23 Desember 2012
Foto ini aku jepret pada hari Minggu 23 Desember 2012 di Alun Alun Magetan. Saat itu aku akan Kopdar dengan Sobat sobat Komunitas Blogger Magetan. Sebenarnya di pagi harinya ada acara Festifal Drum Band  MI - MTs yang diselenggarakan oleh Departemen Agama. Karena suatu kesibukan aku tidak bisa datang untuk memotretnya. Aku sampai di Alun Alun Magetan acara itu sudah bubar. 

Sesampainya di Alun Alun aku iseng memotret sisa sisa suasana Drum Band yang masih lumayan ramai. Eeee .... di foto ada anak kecil yang sengaja merpose dan tertangkap kamera. Mungkin dia tahu aku akan memotret sehingga dia sedikit bergaya. Lihat saja di pojok kiri bawah pada foto di atas. 
Gaya yang begitu mantap adik kecil. Semoga saja di suatu hari nanti kamu bisa menemukan foto ini di internet dengan keyword Alun Alun Magetan.

Bravo untuk anak Magetan yang satu ini. Semoga bila sudah besar nanti kamu menjadi pribadi yang berguna dan bermanfaat untuk Magetan Tercinta ini pada khususnya dan untuk Indonesia tercinta ini pada umumnya.

Salam dari Desa Sundul, Parang Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: