Sunday, December 16, 2012

Foto Kupu Kupu bagian Tiga

Holla Sobat Sundul semua. Kali ini aku share lagi koleksi foto Kupu Kupu yang dapat aku abadikan di\dengan camera digitalku. Kali ini sudah ketiga kalinya menyajikan koleksi foto kupu kupu. Sepertinya aku semakin dimudahkan oleh alam ini sehingga terasa sangat mudah sekali mengambil gambas seekor kupu kupu dengan kamera digital biasa yang aku miliki. Padahal kalau mengambil gambar tidak dengan jarak yang sanga dekat hasilnya tidak akan bagus. Jadi kalau memotret jaraknya bisa sampai 10 cm dari obyek. Dan herannya kupu kupu yang aku foto tetep enjoy dan cuek saja. Mungkin itu efek dari perasaan hatiku yang semakin mencintai alam ini.

Langsung saja simak foto foto yang aku sajukan di bawah ini. Kalau ada yang pengen mengoleksinya, silahkan saja.

Foto Kupu Kupu yang Indah
Kupu Kupu yang Cantik

Foto Kupu Kupu yang Indah
Kupu Kupu yang Cantik

Foto Kupu Kupu yang Indah
Kupu Kupu yang Cantik

Foto Kupu Kupu yang Indah
Kupu Kupu yang Cantik

Foto Kupu Kupu yang Indah
Kupu Kupu yang Cantik

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: