Tuesday, December 18, 2012

Seekor Lebah Menunggu Mati

Suatu siang aku berjalan jalan sambil tengok kanan kiri untuk mencari obyek apa saja yang bisa aku potret sebagai bahan postingan di blog ini. Di depan sebuah rumah, aku tertarik dengan keberadaan seekor lebah yang loncat sana loncat sini di atas lembaran daun bunga gelombang cinta. Aku siapkan camera digitalku untuk mengambil gambarnya.

Setelah siap untuk memotret, tiba tiba lebah yang akan aku foto terjatuh. Aku merasa aneh saja dengan keadaan itu. Sebelumnya lebah itu tampak sehat sehat saja. Aku amat amati lebah itu. Dia tampak sekarat meregang nyawa. Walaupun begitu aku tetap mengambil gambarnya untuk aku abadikan peristiwa yang tidak biasa itu. Inilah fotonya :
Seekor Lebah Menunggu Mati
Seekor lalat sedang sekarat
Entah apa yang terjadi dengan lebah itu. Mungkin memang sudah waktunya dia mati. Atau mungkin saja dia salah makan sehingga mendadak sekarat dan mati. Mungkin memang sudah nasibnya, Seekor Lebah Menunggu Mati.

Seekor Lebah Menunggu Mati
Seekor lalat menunggu mati

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: