Monday, December 17, 2012

Belalang Tempur Serangga Yang Unik

Hallo Sobat Sundul. Pada malam hari ini aku coba lagi berbagi koleksi foto binatang yang pernah aku dapatkan dalam perburuan foto yang aku lakukan. Tetapi foto binatang kali ini sedikit aneh bin ajaib. Aku sendiri sekali lagi tidak yahu nama dari hewan yang ada di foto tersebut.
Serangga Mirip Pesawat Terbang Tempo Dulu
Belalang Tempur
Binatang ini fisiknya sangat kecil. Yang menarik dari serangga ini adalah bentuknya yang mirip pesawat terbang jaman dahulu. Perhatikan saja Sob. Memang mirip pesawat yang sedang mendarat kan ?
Kedua sayapnya terlihat sangat kokoh untuk menopang tubuhnya yang kecil mungil. Karena tidak tahu namanya aku beri nama saja hewan kecil ini dengan sebutan Belalang Tempur. Semoga dengan adanya foto ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita betapa banyaknya ragam fauna yang ada di bumi ini.
Semoga bermanfaat.

Serangga Mirip Pesawat Terbang Tempo Dulu
Belalang Tempur

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 comments:

MasAngger said...

fiti yang sangat luar biasa .... binatang yang mungkin sangat langka dan sulit ditemukan

Anonymous said...

Waah asli nih baru lihat belalang ada yang kayak gini.