Wednesday, January 9, 2013

Pasar Telaga Sarangan Magetan

Pasar Telaga Sarangan Magetan
 Pasar Sarangan adalah sebuah pasar yang lokasinya berada di tempat pariwisata Telaga Sarangan Magetan. Letaknya di sebelah timur dari telaga Pasir . Di sana banyak menyediakan aneka sovenir dan kerajinan produk dari warga Magetan dan juga banyak sayur mayur segar yang baru didatangkan langsung dari sawah milik petani di sekitar telaga yang memang tumbuh subur berbagai macam sayuran, seperti Wortel, Kubis, Kol, Sledri, Kentang, Brokoli, dan masih banyak lagi.
Di Pasar sarangan ini juga banyak tersedia berbagai jajanan atau makanan ringan yang bisa dijadikan oleh oleh bagi para wisatawan yang sebagian memang produk khas Magetan yang jarang ditemui di tempat wisata lainnya.
Pasar Telaga Sarangan Magetan
Toko Sovenir Kerajinan Bambu
 Ada juga toko kerajinan bambu yang menjual beraneka ragam kerajinan yang terbuat dari bambu yang juga merupakan kerajinan khas dari Kota Magetan
Pasar Telaga Sarangan Magetan
Toko Pakaian

Pasar Telaga Sarangan Magetan
Toko bermacam macam sovenir

Pasar Telaga Sarangan Magetan

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 comments:

mbogo.net said...

Pasar ini adalah tempat berjuangnya para pedagang yang kebanyakan berdomisili dari sekitar sarangan, semoga citra pariwisata telaga sarangan semakin exist, sehingga bisa membantu perekonomian para pedagang ini.

Pilkada Magetan said...

Banyak sovenir dan jajanan serta sayur mayur segar yang ditawarkan di Pasar Telaga Sarangan Magetan ini