Monday, March 25, 2013

Foto sederhana terkesan klasik tetapi asyik

Foto sederhana terkesan klasik tetapi asyik
Kalau sebuah blog menyajikan foto yang seperti ini sepertinya tampak terlalu klasih dan kuno. Gak ada yang bisa ditonjolkan dari foto foto ini. Walau terlihat klasik tetapi bagiku ini terasa astik juga.
Menyajikan panorama alam di pagi hari, di saat belum banyak orang memulai aktifitas, udara pagi yang dingin masih berselitup kabut tipis. Sungguh panorama yang menyejukkan mata dan hati.

Ada petak petak sawah, pohon pisang, sungai kecil yang mengalir, rumput rumput liar di jalan setapak yang masih penuh dengan embun yang sejuk, menambah keindahan di pagi itu.

Memang tidak ada yang bisa dibanggakan dari foto ini, kecuali semangatku untuk mendapatkan foto di pagi yang sejuk saat itu.

Lokasi : Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Tepatnya di jalan setapak sepanjang parit yang ada di sebelah utara Kantor Desa Kediren Magetan.

Foto sederhana terkesan klasik tetapi asyik

Sundul

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sundul Langit

Mbah Soendoel Sobat sedang melihat foto tentang Foto sederhana terkesan klasik tetapi asyik. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan foto foto ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

No comments: