Saturday, April 20, 2013

Support Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Suguhan nomor 2 yang menyimpang dari content blog ini. Hanya sekedar untuk mendukung seO Contest yang berlabel bulatkan tekad wujudkan pilkada magetan 2013 yang damai dan bersih.
Sudah sekian lama ngeBlog dan tidak mempedulikan SEO dan teman temannya, baru sekarang ini mencoba coba utak atik dan eksperimen tentang seo dengan mengikuti contest lokal Pilkada Magetan yang menggunakan keyword Wujudkan Pilkada Magetan 203 yang damai dan bersih.

Ternyata bukan hal mudah untuk bersaing dalam seo contest. Apalagi saingannya adalah sobat sobat yang memang sudah memikirkan seo sejak pertama ngeblog. Tetapi bukanya kemenangan yang aku cari. Partisipasi untuk memeriahkan contest ini yang penting. Dan berusaha melakukan yang terbaik agar blog ini lebih disukai SERP  mbah google.

Walau tulisan ini cuma pendukung dari postingan sebelumnya, tetap saja aku mengajak kepada sobat sobat semua warga Magetan yang sudah memiliki hak pilih di Pilkada Magetan ini untuk sama sama Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih.

Caranya gimana ???
  1. Jangan sampai Golput
  2. Pilih pemimpin sesuai hati nurani
  3. Jangan mau di adudomba
  4. Jangan mau di intimidasi
  5. Tetap jada kerukunan antar warga
  6. dll.

Support Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih
Mbah Bejo ikut Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih

Mari kita sama sama wujudkan pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: