Saturday, May 4, 2013

Koleksi Foto di Saat Fajar

Pada kesempatan kali ini aku hanya berbagi tentang koleksi foto di saat fajar yang pernah aku abadikan dengan kameraku. Apabila kita berjalan jalan selepas sholat subuh, tentunya akan lebih sering kita menjumpai moment moment panorama alam yang indah disaat fajar menjelang matahari terbit.
Langsung saja di simak empat koleksi foto panorama alam yang indah disaat fajar.
Koleksi Foto di Saat Fajar
Gambar 1
Gambar 1 : Aku memotret panorama pagi yang indah dengan warna keemasan ini dari sekitar pertigaan Seklatak Desa Sundul, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan tanggal 16 Juli 2012.
Koleksi Foto di Saat Fajar
Gambar 2
 Gambar 2 : Foto Fajar yang indah ini aku memotretnya dari sekitar daerah Sukun Desa Krajan, Parang Magetan pada tanggal 6 Mei 2013 pukul 05 : 39 WIB.
Koleksi Foto di Saat Fajar
Gambar 3
 Gambar 3 : Foto pagi yang indah dan menawan ini aku potret dari depan pemakanan umun Seklatak Desa Sundul
Koleksi Foto di Saat Fajar
Gambar 4
Gambar 4 : Panorama pagi yang indah dan eksotik ini adalah hasi potretanku dari teras atas rumahku.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: