Saturday, August 10, 2013

Kreatifitas Bakul Pentol di PB Magetan

Kreatifitas Bakul Pentol di PB Magetan
Setiap usaha memang perlu kreatifitas yang lebih untuk menarik konsumennya. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang bakul pentol yang satu ini yang sempat aku lihat di parkiran Pasar Baru Magetan.
Coba di lihat saja, di rombong atau gerobak pentolnya ada nama atau label PENTOL ONLINE. Selain itu juga ada tulisan COMMUNITY.

Apakah bakul pentol tersebut juga melayani pembelian on line ??
Jawabanyya aku juga tidak tahu.
Apakah bakul pentol juga mempunyai suatu komunitas ??
Aku juga tidak tahu.

Yang pasti aku mengganggap semua itu adalah suatu kreatifitas yang kadang perlu dilakukan agar apa yang di jajakannya bisa menarik pembeli.

Sambil duduk, lama aku memperhatikan bakul pentol tersebut. Dia selalu sibuk dengan ponsel miliknya. Kalau ada pembeli dia meletakkan ponselnya, dan sibuk telfon kembali saat selesai melayani pembeli pentolnya.

Mungkin saja dia sedang sibuk melayani pesanan konsumennya yang memesan pentol lewat nomor HP nya. Hehehe
Benar benar kreatif  Mas bakul pentol yang satu ini. Semoga sukses sobat. Aamiin.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: