Wednesday, December 26, 2012

Gaya Bercinta Paling Hot dan Extreme 2012

Gaya Bercinta Paling Hot dan Extreme
Lebah Kawin
Inilah foto Gaya Bercinta Paling Hot dan Extreme yang pernah ada sepanjang sejarah yang terekam jelas oleh kamera. Tetapi ini bukanlah foto mesum dari ABG cantik dan sexy anak SMA atau SMP yang menghebohkan dan selalu di cari oleh para mania pornografi di dunia internet. Akan tetapi ini adalah foto dari sepasang anak ABG lebah yang sedang bercinta. 

Gayanya yang begitu extreme dan fenomenal mungkin tidak akan bisa ditiru oleh manusia. Dengan menemukan kejadian lebah yang mesum ini semakin aku tahu bahwa manusia yang sombong itu tidak ada apa apanya dibandingkan kehebatan kebah dan mungkin binatang kecil lainnya. Bayangkan saja, lebah ini mampu melakukan perkawinan dengan waktu yang sangat lama. Bisa jadi sampai berjam jam lamanya. Sampai aku tinggal ke mana mana dan kembali lagi ke tempat itu, mereka masih tetap bercinta dengan posisi yang sama dan di tempat yang itu juga.

Jangan ragu dan malu untuk berkomentar di sini dan bilang WooOoooW .......... FANTASTIS

Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 comments:

MasAngger said...

Cara bercinta yang sexy banget, bisa menirukannya gak ya

Mohammad Riyzan said...
This comment has been removed by the author.
Mohammad Riyzan said...

komentar saya dulu kok dihapus? maaf jika mungkin komentar saya dulu membuat tersinggung siapa saja yg membaca, mungkin dulu belum dewasa, mohon maaf ya...