Tuesday, March 26, 2013

Anak Laba Laba Yang Baru Menetas

Anak Laba Laba yang baru menetas
Anak Laba Laba yang baru menetas
Seperti biasa di sore itu aku tengak tengok di antara tumbuh tumbuhan di pinggir jalan untuk mencari obyek yang sekiranya aku bisa memotretnya. Mataku kerfokus pada keberadaan binatang kecil kecil yang banyak sekali. Setelah aku amat amati, ternyata binatang kecil tersebut merupakan sekumpulan anak laba laba yang mungkin baru saja menetas. Jumlahnya banyak sekali. Seperti yang tampak pada foto diatas, semuah kepongpong itu mungkin adalah tempat dimana laba laba menyimpan telor telornya.

Kini aku baru tahu kalau laba laba itu kalau beranak sampai sebanyak itu, dan bentuk pepongpongnya seperti itu. Tapi aku tidak tahu itu anak laba laba jenis apa. Karena aku tengok kanan kiri tidak ada induk laba laba yang menunggunya. Mungkin saja memang kalau bertelur laba laba itu meninggalkan begitu saja telor telornya dan biar menetas sendiri. Mungkin karena seleksi alam juga bahwa di alam ini tidak dipenuhi oleh laba laba. Kemungkinan dari ratusan anak yang menetas hanya beberapa ekor saja yang mampu bertahan dan meneruskan serta mempertahankan keberadaan jenisnya.
Andai saja semua anak laba laba itu hidup semua sampai dewasa, mungkin dimana mana akan dipenuhi oleh jaring laba laba.
Sundul

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sundul Langit

Mbah Soendoel Sobat sedang melihat foto tentang Anak Laba Laba Yang Baru Menetas. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan foto foto ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
2 Comments

2 comments:

Boy Hilman said...

kalau boleh tau kamera agan tipe berapa ya dan merek apa ?

Unknown said...

Vertex 825 Spectra 8 MP