Tuesday, April 30, 2013

Kediren Magetan : Panorama Senja itu Indah

Kediren Magetan : Panorama Senja itu Indah
Apakan Anda suka memotret ? Aku juga suka memotret, walau hanya amatiran. Tetapi walau amatiran dengan gedget yang seadanya, semua itu bukan halangan untuk mendapatkan foto yang indah dan eksotik. Yang penting ada kemauan untuk memotret dan berusaha mencintai memotret. Bukan haram hukumnya kalau kita mencintai kegiatan memotret. Yang penting tidak memotret istri orang saat sedang tidur. hehehe

Sebagai seorang amatiran, selain kemauan untuk memotret, mungkin juga keberuntungan yang harus berpihak untuk mendapatkan moment yang tepat saat memotret. Seperti 2 foto di postingan ini. Foto foto ini adalah moment saat senja di Desa Kediren Lembeyan Magetan. Saat itu benar sangat indah. Panorama alam yang terlihan kuning keemasan menghiasa ufuk barat efek dasri tenggelamnya matahari di balik Gunung Blego.

Sangat beruntung aku pada hari itu di sedang di Desa Kediren. Karena akan sulit mendapatkan panorama indah dan eksotik seperti pada foto foto ini dari Desa Sundul Magetan tempatku tinggal. Sebenarnya ada hal yang membuat foto ini lebih punya nilai, yaitu keberadaan sawah yang baru saja di bajak dan kebetulan banyak airnya sehingga bisa memantulkan warna kekuningan di langit.

Kediren Magetan : Panorama Senja itu Indah

Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 comment:

Anonymous said...

Lanjutkan explore magetan