Monday, April 29, 2013

Foto Orang Duduk Diatas Nisan

Foto Orang Duduk Diatas Nisan
Foto Orang Duduk Diatas Nisan
Setiap aku membolak balik folder koleksi fotoku, sering menjumpai foto yang satu ini. Sudah lama sebenarnya pengen share foto ini di blog. Tetapi selalu kebingungan akan aku beri judul apa. Dari pada terpendam begitu lama di folder, sekarang ini apu posting saja dengan memberi judul "Foto Orang Duduk Diatas Nisan"

Foto ini adalah foto hasil jepretanku sendiri lo. Dan orang yang ada di foto bukannya foto model ataupun bintang senetron yang nyasar ke kuburan. Tetapi dia adalah tetanggaku yang namanya Pak Wijianto. Mungkin ada yang bertanya mengapa malam malam foto di kuburan ?
Foto ini aku ambil saat sedang bergotong royong menggali liang kubur di Sarehan Seklatak Desa Sundul pada waktu ada tetangga yang meninggal dunia. Kebetulan meninggalnya sudah malam. Seperti kebiasaan di desaku, kalau ada yang meninggal tidak harus menunggu lama lama untuk menguburnya. Jadi walau malam hari semua tetangga tetap siap untuk bergotong royong menyiapkan liang kubur.

Tembali ke soal foto diatas. Karena aku rasa ada target foto yang lumayan untuk dijadikan postingan, maka aku jepret saja Pak wiji yang sedang duduk santai di atas nisan. Kebetulan waktu njepret posisinya seperti itu. Sebenarnya foto aslinya sedikit gelap. Jadi untuk lebih terlihat terang dan tampak jelas gambar orang dan nisannya, aku sedikit mengeditnya.

Lumayan sebagai tambahan koleksi fotoku di bloh Sundul Langit ini.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

No comments: